4 May 2012

Top 10 Iklan - Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Ingin memiliki Sepeda Motor yang Injeksi, irit, Harga Murah? yang terbaik adalah Cuma Honda (One Heart). Apa rahasia yang ada di Motor Honda Injeksi irit tersebut? Apa keuntungan memeliki Honda Injeksi yang irit juga Murah? Top 10 Iklan akan membahas sedikit tentang keuntungan Memiliki motor Ijeksi dari PT Astra Honda Motor (AHM). Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Sepeda Motor Injeksi pertama yang di miliki Astra Honda Motor bermula Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan, telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk. Kini teknologi PGM-FI telah hadir pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Saatnya semua orang bisa turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Apa keunggulan yang di miliki Motor Injeksi Irit tersebut? Khusunya Motor dari Honda yang telah dilengkapi dengan teknologi janggih yang tidak asing lagi PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Ramah Lingkungan
Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih

Lebih Bertenaga
Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda. 

Perawatan yang lebih mudah
Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.  

Irit Bahan Bakar
Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%. 

Mudah Menghidupkan Mesin
Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.  

Aman dengan Premium
Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia


berikut ini adalah sirkulasi atau mekanisme kerja mesin Sepeda Motor Injeksi yang tampak seperti gambar di bawah ini

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Produk Astra Honda Motor yang berteknologi PGM-FI adalah
Produk Astra Honda Motor yang berteknologi PGM-FI

Semoga Artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini bermanfaat bagi kita semua.

 
©Top 10 Iklan 2012 all reserved, theme design by Dadang Herdiana