1 May 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J - Motor Indonesia

Yamaha Mio J Irit dan Murah - Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha telah meluncurkan produk terbaru mereka yang pastinya "Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah". Di tahun 2012 ini Yamaha MIO J (by www.yamaha-motor.co.id) adalah sebuah Inovasi motor matic yang berhasil menggabungkan ketangguhan mesin yamaha. Yamaha Mio J dirancang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan teknologi YMJet-FI atau Yamaha Mixture Jet Fuel Injection dan tentunya Irit BBM.

Fakta Motor Matic Injeksi Yamaha MIO J Irit

Fakta Motor Matic Injeksi Yamaha MIO J Irit
Yamaha Mio J cuma perlu seliter bensin untuk jarak tempuh 70 km.  Motor matic terbaru keluaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing itu sudah menggunakan teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).  "Mio-J memiliki mesin baru yang 30 persen lebih hemat BBM pendahulunya," kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti ketika menggelar jumpa media di Bandung akhir pekan ini.


Sistem suplai bahan bakar Mio-J mengadopsi teknologi Low Friction Engine Technology yang menghasilkan daya gesek rendah.  "Sistem itu membuat suhu mesin terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih irit," Sistem itu dipadukan dengan Cam Shaft (penambahan bearing khusus) dan cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah. Belum lagi, sistem pendinginnya menggunakan Turbo Fan sehingga mesin lebih cepat dingin.

Posisi injektor mengarah langsung ke ruang bakar sehingga alirannya tidak terhambat dan air assist passage mampu memasok udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi. Hal itu membuat campuran BBM dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.

Add Logo Yamaha Writing Competition
Yamaha Mio J (Motor matic injeksi irit harga murah) pertama kali diluncurkan secara bersamaan di Bandung, Kuta, Bali pada 25 Januari 2012 lalu. Lalu disusul dengan launch di kota Medan pada 3 Maret 2012, Jambi, 4 Maret 2012, dan menyusul kota-kota lainnya. Motor matic Yamaha Mio J memiliki tiga varian, yaitu sebagai berikut :

1. Yamaha Mio J YMJET- FI (velg jari – jari)
2. Yamaha Mio J CW YMJET-FI (velg racing)
3. Yamaha Mio J CW Teen YMJET-FI (velg racing)

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J


Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Add Image Yamaha Writing Competition
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Kata kunci lainnya buat Mio J adalah friendly (bersahabat). Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda.

Mio J mudah digunakan dan ketinggian jok rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah menggunakan teknologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator. Servisnya pun cepat karena akinya kering, jadi tidak perlu dicek setiap minggu. Untuk mereka yang butuh ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil.

Pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar. Keunggulan lainnya adalah mudah membawa boncengan karena joknya panjang. Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000. Adapun Spesifikasi dari Yamaha Mio J adalah Sebagai Berikut :

Dimensi
  • Panjang x Lebar x Tinggi: 1.830x705x1.050 mm
  • Jarak Sumbu roda: 1.240 mm
  • Jarak terendah ke tanah: 125 mm
  • Tinggi tempat duduk: 745 mm
  • Berat isi: 94 kg
  • Kapasitas tangki: 4,1 liter
Mesin
  • 4 Langkah, 2 valve SOHC, pendingin kipas
  • Volume Silinder 113,7 cc
  • Diameter x langkah: 50,0x 57,9
  • Rasio kompresi: 8,8:1
  • Daya maksimum: 8,35 Ps (6,14 kw pada 8.000 rpm
  • Torsi maksimum: 7,84 Nm pada 7.000 Rpm
  • Starter: Electric dan kick starter
  • Sistem bahan bakar: karburator
  • Tipe kopling: Kering, kopling sentrifugal otomatis
Spesifikasi Lebih Lengkap Tentang  Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J
Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J

===============================================================================
Motor Matic Injeksi, Motor Murah, Yamaha Murah, YMJet-FI Murah, Kontes Yamaha Mei 2012, Kontes YMJet-FI, Cari Motor YMJet-FI, Matic Paling Irit, Yamaha Fuel Injection Murah, Hadiah Kontes SEO Yamaha, Spesifikasi YMJet-FI, Yamaha MIO J, Mio J Murah
===============================================================================
Dukung Top10Iklan di Kontes SEO "Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J "
Jika ada Saran Silahkan Tinggal Koment di Bawah Postingan “Motor matic injeksi irit harga murah” ini

 
©Top 10 Iklan 2012 all reserved, theme design by Dadang Herdiana