2 Mar 2013

Pengambilan Keputusan Dalam Pemasaran

Pengambilan Keputusan Dalam Pemasaran 

Pengambilan keputusan yang dilakukan oleh manajer pemasaran akan selalu berada dalam suatu lingkungan yang kompleks dan penuh dengan ketidak pastian. Keputusn yang diambil terutama menyangkut masalah : 

· Penetapan harga 

· Produk 

· Distribusi 

· Promosi 

Pengambilan keputusan tersebut tidak terlepas dari pengaruh faktor-faktor lingkungan ekstern seperti : demografi, kondisi perekonomian, kebudayaan, persaingan dan sebagainya. Semua ini berada diluar pengawasan manajer.

  • Analisa Tradisional 
  • Menggunakan Marketing Mix untuk Pengambilan Keputusan 
  • Sebuah model untuk mengambil keputusan 
  • Tugas-tugas Manajemen Pemasaran 
  • Strategi Pemasaran

 
©Top 10 Iklan 2012 all reserved, theme design by Dadang Herdiana